Al-Qur’an Tarjamah Tafsiriyah

(Memahami Makna Al-Qur’an Lebih Mudah, Tepat dan Mencerahkan)

 

Tadabbur Daily menggunakan Terjemahan Al Qur’an dari Al-Qur’an Tarjamah Tafsiriyah karya Al Ustadz Muhammad Thalib. Sahabat bisa membeli dan memilikinya disini.

 

Penerjemahan Al-Qur’an adalah masalah agama, bila salah menerjemahkan maka akan salah pula dalam memahami agama. Salah memahami ajaran agama, akan salah pula dalam mengamalkan ajarannya.

 

Kenapa Kami menggunakan Al Qur’an Tarjamah Tafsiriyah?

 

Telaah dan penelitian selama sepuluh tahun terhadap Al-Qur’an dan Terjemahnya versi KEMENAG RI, yang dilakukan secara ilmiah dan konprehensif oleh Amir Majelis Mujahidin, Al-Ustadz Muhammad Thalib. Terbukti, tarjamah harfiyah Depag mengandung 3229 ayat yang salah terjemah, ditinjau dari segi aqidah maupun substansi syari’ah Islam.

 

Sudah banyak generasi Muslim yang menjadi korban salah terjemah Al-Qur’an ini. Sebagian kalangan, ada yang menjadikan terjemah Al-Qur’an sebagai alasan untuk bertindak radikal, sebagian lagi mengabaikan bahkan menjadikannya alasan untuk bersikap liberal dan moderat dalam beragama. Mereka merasa mendapat pembenaran atas tindakan yang tidak benar dari terjemah Al-Qur’an yang salah itu.

 

Yuk sahabat segera miliki al-Qur’annya.

Yuk Segera Miliki Al-Qur’annya

Sebuah Karya Monumental, Sahabat bisa membeli dan memilikinya disini, silakan pilih modelnya sesuai keinginan anda.

Apresiasi Tokoh

Pesan Al Qur'an Tarjamah Tafsiriyah

Back to top button
Close