Hujan yang diturunkan di Monas saat shalat Jum’at Aksi Super Damai Bela Qur’an 212.. ternyata…

yuk tadabbur surah al anfal ayat 9-12

9.
Wahai kaum mukmin, ingatlah ketika kalian memohon pertolongan kepada Tuhan kalian dalam perang Badar, lalu Allah mengabulkan permohonan kalian. Aku benar-benar akan membantu kalian dengan seribu malaikat yang datang beriring-iringan.
10.
Allah memberikan pertolongan dalam perang Badar itu sebagai kabar gembira dan penenteram hati kalian. Tidak ada yang dapat memberikan pertolongan kepada kalian selain Allah. Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana dalam memberikan pertolongan kepada hamba-Nya.
11.
Wahai kaum mukmin, ingatlah ketika Allah menjadikan kalian mengantuk, agar kalian merasa aman dalam kondisi bahaya saat perang Badar. Dan Allah menurunkan air hujan dari langit kepada kalian untuk membersihkan dan menyegarkan badan kalian, menghilangkan pikiran buruk yang dibisikkan setan kepada kalian, menguatkan hati kalian, dan meneguhkan derap kaki-kaki kalian di medan perang.
12.
Wahai Muhammad, ingatlah ketika Tuhanmu membisikkan kepada para malaikat agar para malaikat menanamkan keyakinan kepada kaum mukmin bahwa Aku bersama kalian. Para malaikat juga menanamkan rasa tenteram kepada kaum mukmin dalam perang Badar. Aku lah yang akan menanamkan rasa takut ke dalam hati orang-orang kafir. Karena itu, maka pancunglah leher kaum kafir di medan perang dan tebaslah jari-jemari tangan mereka.”

source

Leave a Reply

Close Menu